Rabu, 18 Maret 2009

Hari Rabu aku Pergi ke Dokter Gigi

Hari Rabu kemarin aku pergi ke dokter gigi. Aku pergi ditemenin sama bunda dan adekku, namanya Dara. Aku ke dokter gigi naik mobil kantornya bundaku. Aku ke dokter gigi mau ditambal, soalnya gigiku bolong yang geraham depan. Aku pas masih

dibersihkan giginya nggak sakit, tapi pas ditambal euy sakitnya minta

ampun bo'. Baru itu, aku kan pas ditambal au, au, au, masa bilangnya

bunda aku ketawa, aneh ya bunda itu. MyEm0.comSudah lama akhirnya selesai

juga, AMIN, baru pas diluar aku ketawa-ketawa sambil tepuk tangan dan bilang ''hore,hore'',MyEm0.com MyEm0.comtapi disuruh dokternya kesini lagi minggu depan, aduh diapain ya ,cape' deh. Tapi aku mau cepat bobo' supaya nggak ngantuk, MyEm0.combye bye. MyEm0.com











Tidak ada komentar: