Kamis, 12 Februari 2009

Hadiah Ulang Tahun, untuk Bunda

Hari Senin Minggu kemarin, Bundaku ULANG TAHUN yang ke 34 tahun. Bunda senaaaaaaaaaaaaaaang sekali. Hari Kamis kemarin, aku ngasih hadiah ULANG TAHUN untuk bundaku tersayang. Isi hadiahnya itu buku, Books sama bolpoin. Aku pas bungkus kadonya kan pake kertas origami, bukan pake kertas kado, makanya lama. Oh iya, sampai lupa. Tadi aku lihat biawak di belakang rumah, panjangnya kira-kira 80 cm, lebarnya kira-kira 5 cm. Habis itu adekku yang masih kecil nangis, soalnya dek Nina nggak bisa ngelihat biawak. Habis itu tangannya ditaroh di jidat, sambil nengok sana-sini, kayak gini looooooooooooo.MyEm0.com Habis aku ngasih kado ULANG TAHUNnya untuk bunda, aku langsung di cium sama bunda. Pokoknya seru abis deh. HAPPY BIRTHDAY BUNDA.

Semoga bunda tambah sehat, tambah sedikit gemuk, dan bunda masih di beri umur yang panjang oleh Allah S.W.T., yaitu pencipta alam semesta dan isinya.

1 komentar:

Penny mengatakan...

makasih atas hadiah dan do'a nya ya.. Meutia.. bunda jadi terharu nih.. ihiks....
tapi klo tambah gemuk ngga janji deh ya.. kayaknya sulitttt banget...