Sabtu, 07 Februari 2009

Ke Aquatic ( Tanjung Bara )

Asyik lo ke Aquatic teman-teman, padahal aku itu nggak ada rencana ke sana loooooooooo, cuman karena ada acara kantor ayahku aja sih.
Di sana aku berenang, main layang-layang, sama main pasir aja.MyEm0.Com Aku berenangnya juga masih pake pelampung kok.MyEm0.Com Tapi Dara bisa berenang nggak pake pelampung,MyEm0.Com cuman belum terlalu lancar. Tadi di sana aku lihat orang yang di sengat ubur-ubur, katanya sakiiiiiiiiiiiiiit sekali, sampai nangis-nangis.MyEm0.Com Tapi sayang, layang-layang aku jatuh ke laut, tapi layang-layang Dara ( adekku yang pertama ) tinnggi sekali sampai talinya habis deh, pokoknya seru banget deh. Oh iya, Nina ( adekku yang ke dua ) juga ikut berenang looooooooo. Di sana aku main layang-layang di temani sama dua orang temanku, namanya, pertama Fena, kedua Icha. habis main layang-layang, karena aku udah lapar makan dulu ah...........MyEm0.Com. Pake nasi, ikan, sama timun, sama makan semangka,MyEm0.Com minunya Buavita rasa apel. Makanannya juga
ada ayam, sama minumannya juga ada Buavita rasa jeruk sama rasa mangga. Tapi aku nggak suka Buavita rasa mangga sama rasa jeruk.

Tadi di Aquatic habis berenang Dara nangis,MyEm0.Com soalnya badannya udah gatal-gatal semua deh.

Habis itu pas pulangnya mobilnya mogok di belakang transport, jadi ayah nelpon drivernya ayah deh. aduh udah panas anginnya sepoi-sepoi tidur dulu ah...............MyEm0.Com

1 komentar:

Penny mengatakan...

kok Bunda ngga tahu tadi ada yg disengat ubur-ubur dan nangis ya..???
siapa itu kak??