Kamis, 05 Februari 2009

Libur Sekolah

Hai teman-teman, hari ini yaitu hari Jum'at sampai dengan hari Sabtu, aku libur sekolah senangnya hatiku jika libur sekolah MyEm0.Com. Aku libur sekolah karena di sekolahku ada acara untuk guru-guru dan orang tua wali murid tapi aku juga sebel kalau libur sekolah soalnya dirumah nggak ada kerjaanMyEm0.Com. Kalau guru-guru aku nggak tau acaranya apa, yang penting acaranya hari Jum'at. Habis itu hari Sabtu acaranya untuk orang tua wali murid, enak deh soalnya hari Sabtu kan ada acara jadi nggak usah tidur siangMyEm0.Com , nama acaranya untuk orang tua wali murid adalah Character Building, kalian tahu nggak artinya Character Building? aku sih nggak tau artinya Character Building.Ya udah, aku mau main ke rumah teman dulu. dadaaaaaaaaaaaaa, sampai ketemu lagi yaaaaaaaaaaaaaaa aku nggak sabar nih pingin ketemu ustadz/ustadzah lagiMyEm0.Com.



Tidak ada komentar: