Jumat, 06 Februari 2009

Nginap di Rumah Ully Lagi

Hai teman-teman, aku punya teman namanya Ully. Tapi dia nggak suka di panggil Ully, di sekolah dia lebih suka di panggil Zahra atau Yasmeen. Kemarin aku habis nginap di rumah Yasmeen, sama temanku namanya Puti atau biasa di panggil Afifah. Tapi Afifah nggak nginap, soalnya dia kangen sama mama dan papanya. MyEm0.ComHabis itu, dia bilang di rumahnya Yasmeen itu nggak ada kerjaan, makanya di rumahnya Yasmeen Afifah bengong aja. Soalnya, di rumah Yasmeen adeknya masih kecil. Masih mending di rumahku dari pada di rumahnya Yasmeen, tapi kata dia looooooooooo lain kata ku. jam 17:30 ( setengah enam sore ) dia nelpon ke rumahnya sambil nelpon sambil nangis, soalnya dia digangguin sama kakaknya. MyEm0.ComBilang kakaknya mama capek jadi nggak bisa jemput. Tapi akhirnya di jemput juga kok. Di rumahnya Yasmeen aku main mobil-mobilan, main sepeda, main permainan di HP nya Yasmeen, sama main Niitendo. Habis itu paginya saya berenang di dekat CommiseryMyEm0.Com, kasihan Afifah nggak ikut berenang sama aku, Yasmeen, Zidan ( adeknya Yasmeen ), sama tante Dhenok ( bundanya Yasmeen ). Habis selesai berenang aku sama Yasmeen sarapan pagi pakai nasi, sama tempe penyet. Senangnya kalau nginap di rumahnya Yasmeen lagi ya, rasanya kayak terbang.MyEm0.Com Habis itu tidurnya nyenyak sekali.MyEm0.Com Ya sudah aku mau nonton NGULIK ( Ngobrol Usil dan Asyik ) dulu yaaaaaaaaaaa dadaaaaaaaaaaaa.



Tidak ada komentar: