Rabu, 11 Februari 2009

Hari Selasa ( Minggu ini ) Ulangan Bahasa Inggris

Hari Selasa aku ulangan bahasa Inggris. Studying Aku hampir aja mau nyontek sama temanku, namanya Dilla. Cheating Tapi aku kan belum baca ceritanya, jadi aku nggak tau. Reading Nama guru bahasa Inggris ku adalah, Ustadzah Gumila Puspita Wati G.S..Ulangan bahasa Inggrisnya gampang kok,

asal teliti ngerjainnya.
Jangan kayak aku, nomor 15 disuruh apa bahasa Inggrisnya meja, eh malah aku jawabnya
chair, kan itu bahasa inggrisnya kursi, kan seharusnya jawabannya table. Pasti aku dapatnya nilai di bawah 100 ( seratus ). Doain aku yaaaaaaaaaaaaaaaaaa, supaya aku dapat 85 ke atas. Soalnya, biar dapat voucher dari pak guru, walaupun cuman Rp 1.000,00 doang. Yang penting dapet.

3 komentar:

Penny mengatakan...

ngga boleh nyontek dong ya.. itu ngga jujur namanya....
belajar yg rajin sebeleum ulangan, biar nilainya bagus OK???

Meutia Khansa Akmal mengatakan...

Iya bunda, kak tia nggak nyontek kok.
tapi kak tia nggak pasti nggak dapat 100, soalnya ada yang jawabannya salah.

Meutia Khansa Akmal mengatakan...

Iya bunda, kak tia nggak nyontek kok.
tapi kak tia nggak pasti nggak dapat 100, soalnya ada yang jawabannya salah.